Desain InteriorHiasan Rumah

10 Contoh Dekorasi Dinding Rumah Minimalis Masa Kini

Inilah Top 10 Contoh Dekorasi Dinding Rumah Minimalis Terbaru 2020

Dinding rumah ternyata bisa jadi sesuatu yang bikin rumah kita jadi lebih indah. Si pemilik rumah biasanya mendekorasi sedemikian rupa agar tampilannya ga ngebosenin. Tentunya kamu butuh kreatifitas tinggi dalam mendekor. Nah kalo kamu bingung gimana sih caranya desain dan dekorasi dinding rumah minimalis biar menarik dan anti-mainstream. Kamu bisa simak penjelasannya di bawah ini.

1. Hiasan Rumah dari Tripleks

Hiasan rumah dari tripleks bisa kamu aplikasikan ke dinding rumah kamu. Apalagi harga tripleks yang ga begitu mahal. Kamu bisa bebas berkreasi dengan berbagai bentuk dari tripleks tersebut.

Hiasan rumah dari treipleks
Hiasan rumah dari treipleks

Caranya sangat mudah cukup bentuk dan potong sesuai keinginan kamu lalu tempel deh di Dinding. Agar lebih meriah, kamu juga bisa ko nambahin cat. Selamat mencoba ya!

2. Hiasan Dinding Rumah dari Kain

Nah selanjutnya ada hiasan rumah dari kain, pokoknya di rumah pasti banyak banget kain yang ga kepake kan? Nah daripada dibuang mendingan dijadiin hiasan dinding rumah kamu.

Hiasan dinding rumah dari kain
Loading...
Hiasan dinding rumah dari kain

Caranya gampang banget, kamu bisa bentuk seperti bunga mawar atau bentuk lain sesuai selera kamu. Kamu bisa paduin sama berbagai warna agar lebih meriah. Jangan lupa sebagai tangkainya, kamu bisa gunakan lampu tmblr yang menyala. Pokoknya cakep banget deh buat dinding kamu makin meriah.

3. Hiasan Dinding Rumah dari Pegangan lemari dan Pengait (Kapstok)

Loading...

Kamu pasti suka kan nyantelin berbagai benda ke pengait? Entah itu baju tas atau yang lainnya. Keberadaan pengait ternyata bisa jadi dekorasi rumah lho. Hmmm gimana caranya? Caranya cukup gampang sobat!

Hiasan dinding rumah dari pegangan lemari dan pengait
Hiasan dinding rumah dari pegangan lemari dan pengait

Kamu bisa ganti pin pengait tersebut dengan berbagai pegangan lemari. Kamu bisa padukan dengan berbagai aksesori. Semakin kreatif kamu maka Dekorasi yang kamu hasilkan akan semakin meriah. Ayo berkreasi!

4. Hiasan Dinding Rumah dari Squishy

Hayo ngaku siapa nih yang gemar mengoleksi Squishy? Mainan unik dan lucu ini ternyata bisa banget loh jadi bahan Dekorasi Dinding Rumah Kamu.

Hiasan dinding rumah dari Squishy
Hiasan dinding rumah dari Squishy

Caranya gampang sobat design,  kamu bisa pilih model dan jenis Squishy sesuai selera kamu. Cukup tempelkan atau pajang di Dinding rumah kamu. Mudah kan? Bahkan kamu ga perlu repot repot untuk berkreasi.

5. Hiasan Rumah dari Laci Bekas dan Tripleks

Berbagai perkakas kayu memang cocok banget kamu gunakan sebagai alat Dekorasi rumah kamu. Salah satunya adalah Dekorasi dari laci bekas.

Hiasan rumah dari laci bekas dan tripleks
Hiasan rumah dari laci bekas dan tripleks

Hmmm kedengarannya susah ya bahannya. Tapi ga gitu sobat, kamu bisa menggunakan bahan lain dan dibentuk seperti kotak yang timbul di Dinding. Rasanya emang susah sih. Tapi kalo udah jadi dijamin rumah kamu bakal jadi pusat perhatian para tamu yang berkunjung.

Loading...

6. Hiasan Dinding Rumah dari cermin

Apakah kamu pernah berfikir menghias rumah menggunakan cermin?. Hmmm ternyata kamu bisa banget loh mendekorasi dinding rumah kamu dengan cermin. Hal tersebut agar ruangan kamu terlihat lebih luas berkat cermin tersebut.

Hiasan Dinding Rumah dari cermin
Hiasan Dinding Rumah dari cermin

Dengan cermin ruangan kamu juga jadi lebih estetik. Cukup pasang saja cermin dengan frame yang unik di Dinding anda. Atau kamu juga bisa pasang cermin panjang di dinding rumah. Nuansa dari cermin tersebut sangat mengagumkan.

7. Hiasan dari rak kayu dan besi

Dekorasi yang satu ini ga cuma punya nilai seni. Tetapi juga bisa bermanfaat buat tempat penyimpanan barang. Dapet dua benefit kalo gini dong. Iya, tentu saja!

Hiasan dari rak kayu dan besi
Hiasan dari rak kayu dan besi

Cara bikinnya juga sangat gampang. Kamu tinggal butuh tripleks atau papan kayu dan besi panjang atau kawat. Susun sekreatif mungkin lalu pajang deh di Dinding. Tambahkan beberapa pajangan dinding untuk menambah kesan rame.

8. Hiasan dinding rumah dari stik eskrim

Stik eskrim ga kepake? Jangan dibuang. Kamu bisa susun dengan berbagai bentuk dan dijadikan sebuah tempat pajangan.

Hiasan dinding rumah dari stik eskrim
Hiasan dinding rumah dari stik eskrim
Loading...

Gimana? Terobosan banget kan!

9. Hiasan Rumah dari Kardus

Punya kardus banyak? Dan pengen mendekorasi dinding? Padukan aja kreatifitasmu untuk menghasilkan Dekorasi Dinding dari kardus.

Hiasan rumah dari kardus
Hiasan rumah dari kardus

Cukup potong potong kardus tersebut lalu tempel dengan kertas sampul. Bahkan Dekorasi ini bisa dijadiin tempat menyimpan file.

10. Hiasan dinding rumah dari bola tennis

Mau cari Dekorasi Dinding yang imut? Ya pakai saja bola tenis.

Hiasan dinding rumah dari bola tennis
Hiasan dinding rumah dari bola tennis

Kamu bisa memadukan kreatifitasmu untuk menghasilkan karya untuk dindingmu.

Itulah dia Top 10 Contoh Dekorasi Dinding Rumah Minimalis kekinian yang bisa kamu jadikan referensi dan ide tambahan dlaam mendekorasi Rumah. Semoga bermanfaat ya.

Agung

Seorang Blogger yang suka menulis apapun yang menarik untuk ditulis, salah satunya tentang desain rumah. Home Sweet Home.. Rumah ku Istana ku.

Related Articles

Back to top button